Sony Xperia A Harga Spesifikasi

Sony Xperia A Harga Spesifikasi

Sony Xperia A Harga Spesifikasi - Sony akan segera meluncurkan smartphone Xperia terbaru nya di Amerika Serikat yang di namakan Xperia A. Seperti laporan dari Engadget bahwa Experia ini menawarkan layar 5-inci dengan 1080p layar penuh HD, LTE, sebuah baterai berkapasitas 2.300 mAh , penyimpanan 16GB dan kamera 13-megapixel. Kedengarannya seperti Xperia Z dan Xperia ZL, yang juga menawarkan spesifikasi serupa, kecuali baterai. tampak lebih sedikit tebal, pada bagian belakang  Sony Xperia A ini dibekali dengan baterai yang removeable atau bisa dilepas pasang, tidak seperti yang terdapat pada Xperia Z yang berdesain unibody untuk baterai yang ada didalamnya. Sedangkan untuk kapasitas baterai tersebut memiliki kapasitas sebesar 2.300 mAH.

Hal menarik yang tampak dari bocoran ini adalah melalui proses sertifikasi alat itu bentuk fisik Xperia A ini tampak telihat lewat beberapa foto yang sudah dimasukkan tetapi sayangnya foto-foto tersebut sudah dihilangkan atau dihapus sekarang.
diinformasikan pula bahwa kamera belakang yang ada pada smartphone ini sama dengan Xperia Z yaitu kamera beresolusi 13 megapiksel dan untuk kamera depan beresolusi 2.2 megapiksel. Spesifikasi lainnya adalah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan RAM 2 Gb serta dukungan LTE.  Namun hingga saat ini belum ada informasi perihal prosesor yang ada pada smartphone berdimensi 139 x 71 x 7,9 mm ini tetapi dari bocoran rumor yang ada menyebutkan kemungkinan Sony Xperia A ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm S600. Kita tunggu kebenaran akan bocoran ini?