Lenovo P780 Harga Spesifikasi

Lenovo P780 Harga Spesifikasi

Lenovo P780 Harga Spesifikasi - Salah satu produsen Lenovo merilis produk terbaru nya yang dinamakan dengan Lenovo P780. Lenovo P780 dengan layar dengan ukuran 5 inci dgn daya tahan baterai besar yaitu 4000 mAh, seperti yang kami ketahui juga bahwa ponsel ini penerus dari P770.

Lenovo P780 ini pun memiliki fitur Dual SIM seperti kebanyakan ponsel lokal ataupun Cina yang telah beredar saat ini  dan ditenagai pula dengan chip MediaTek Quad Core.

Selain itu didapat pula informasi dari sumber lainnya yaitu MyDrivers yang mengungkapkan bahwa Lenovo P780 ini memiliki ketebalan 9.9 milimeter dilengkapi dengan teknologi sensor sentuhan yang sangat sensitive yang mana teknologi ini pun digunakan oleh beberapa ponsel lainnya seperti pada Nokia Lumia 820 & 920, Huawei Ascend Mate dan Ascend P2 dimana teknologi ini dapat meresponse sentuhan walaupun menggunakan sarung tangan sekalipun dan juga mendukung masukan stilus non-kapasitif. Menarik bukan?

Dikabarkan pula bahwa pihak Lenovo kemungkinan besar akan merilis ponsel ini pada pertengahan bulan Mei 2013 mendatang di negara Cina.  Kita tunggu saja kehadiran ponsel dengan Kobe Bryant sebagai bintangnya ini di pasaran tanah air kita Indonesia. dan juga untuk harga nya kita tunggu bersama-sama.