Miz Z3 Harga Spesifikasi

Miz Z3 Harga Spesifikasi

Miz Z3 adalah Smartphone dengan quad-core 3G dengan kinerja tinggi dan desain yang stylish. Smartphone Ini mengadopsi OS Android 4.2, dan ini didukung oleh MTK6589 Cortex-A7 quad-core 1.2GHz CPU, PowerVR SGX544 MP2 GPU dan RAM 1GB memastikan berjalan lebih stabil. Smartphone Ini juga mendukung dual SIM card standby, dan sepenuhnya kompatibel dengan seluruh dunia quad-band GSM dan jaringan 3G WCDMA untuk membuat panggilan telepon. 5.8-inch 1280 * 720 piksel kapasitif 5-titik layar sentuh akan membuat operasi Anda lebih nyaman.
Smartphone Ini mendukung jaringan WiFi dan 3G WCDMA untuk berselancar internet, dan juga mendukung Bluetooth nirkabel untuk transmisi data dan panggilan hands-free. Dengan built-in modul GPS untuk navigasi yang mudah, Anda tidak akan tersesat ketika keluar. Selain itu, memiliki kamera depan 5.0MP untuk menangkap dan menikmati video chat online, dan kamera belakang 13.0MP dengan auto fokus untuk menembak hal-hal momen yang menarik.

MIZ Z3 memiliki banderol harga yang lebih mahal dari Star Note II, dimana smartphone Android ini dibanderol dengan harga Rp2,4 jutaan. Namun tentunya banderol harga MIZ Z3 ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy Note II.