Asus Zenbook Infinity Harga Spesifikasi

Asus Zenbook Infinity Harga Spesifikasi

Asus berencana meluncurkan ultrabook baru di Computex akhir bulan ini. Perusahaan tersebut menamakan dengan nama Asus Zenbook Infinity, Asus Zenbook Infinity ini 14 persen lebih tipis dibandingkan notebook lain di lini Zenbook, ini adalah berkat bahan-bahan baru.

Diinformasikan bahwa salah satu produk terbaru tersebut adalah Zenbook Infinity yang merupakan sebuah ultrabook pertama yang menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang bertujuan untuk melindungi penutup laptop tipis tersebut dan generasi terbaru dari Gorilla Glass ini pun dikabarkan dapat melindungi pula bagian luar penutup laptop dan keyboard secara keseluruhan. Perangkat Ultrabook ini akan memiliki ketebalan hanya 15.5 mm saja dan dapat diartikan bahwa perangkat Ultrabook ini lebih tipis sebesar 14% bila dibandingkan dengan Zenbook sebelumnya yang telah beredar.

Selain itu pun perangkat Zenbook Infinity ini kemungkinan besar akan diperkenalkan oleh pihak Asus secara resmi pada acara Computex 2013 yang akan diadakan beberapa minggu ke depan dan bertempat di Taipei serta ditambahkan pula informasi oleh pihak Asus bahwa mereka akan merilis Zenbook Infinity ini ke pasaran pada Q3 di tahun 2013 mendatang. Kita tunggu saja kehadiran Zenbook Infinity ini yang merupakan Ultrabook pertama dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3 namun sayangnya pihak Asus tidak menginformasikan perihal harga jual untuk perangkat terbaru mereka ini?