Aplikasi BBM Untuk Android atau iOS

Aplikasi BBM Untuk Android atau iOS

Aplikasi BBM Untuk Android atau iOS - Belum lama ini Founder Blackberry Messenger ( BBM )  sudah mengumumkan bahwa mereka segera merilis aplikasi BBM nya untuk android dan juga iOS. Belum tahu pasti kapan mereka merilis nya untuk umum, tetapi menurut informasi senja berita temukan, Blackberry sudah mencoba untuk merilis suatu form email untuk kita daftar, kita hanya memasukkan email ke dalam nya dan suatu saat nanti akan di kirim link download nya ke dalam email untuk kita download dan bisa kita install di dalam smartphone kita.

Bagi anda mungkin yang belum pernah memakai BBM, pasti sangat ingin mencoba nya, karena di Indonesia rata-rata memakai BBM untuk jejaring sosial nya di Handphone, tidak termasuk saya heheee.. saya juga sedang menunggu link download di email yang masuk.

Blackberry Messenger ( BBM ) memang telah populer dan menjadi salah satu keunggulan pada perangkat Blackberry dan juga sebagai alat bantu komunikasi utama bagi hampir seluruh penggunanya. Apakah anda pengguna smartphone android atau iOS?  sebagai informasi bagi yang menginginkan menjadi yang pertama untuk mencoba aplikasi BBM di smartphone android ataupun iOS yang anda miliki maka anda dapat mendaftarkan diri anda terlebih dahulu melalui satu link berikut ini yaitu http://us.blackberry.com/bbm.html

Setelah itu bila anda sudah mendaftarkan diri maka akan ada pemberitahuan atau notifikasi bila aplikasi BBM anda sudah masuk dalam tahap beta dan kemudian anda pun dapat mencobanya sendiri, tertarik untuk mencobanya?