SPC T11 Razor Harga Spesifikasi

SPC T11 Razor Harga Spesifikasi

SPC T11 Razor Harga Spesifikasi - Satu lagi produsen SPC mobile merilis smartphone terbaru nya yang dinamakan SPC T11 Razor, belum lama ini mereka juga pernah merilis SPC S2 Carrera. Dikabarkan SPC T11 Razor ini di jual dengan harga yang sangat murah dan ini di ciptakan untuk kalangan ke menengah kebawah.

Smartphone SPC T11 Razor ini memiliki dimensi berukuran 118 x 50.5 c 15 mm dengan berat hanya 85 Gram sedangkan untuk harga jual dari ponsel ini dijual di pasaran tanah air dengan harga sekitar Rp. 360 ribuan untuk setiap unitnya. 

Seperti kebanyakan ponsel lokal yang beredar saat ini yang memiliki fitur Dual SIM dan Dual Standby demikian pula dengan ponsel ini yang mengandalkan pada jaringan seluler Dualband GSM (900/1800 MHz) dan Tak ketinggalan dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti diangguna ntaranya adalah microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 8GB, SMS, MMS, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, WAP, Polifonik (MP3), MP3 player, King Movie Player/video player, radio FM, Java, NES Games, Big speaker, calendar, calculator, alarm, clock, game dan dibekali dengan daya tahan baterai Lithium ion 1200 mAh.

Spesifikasi dari SPC T11 Razor ini antara lain adalah memiliki layar sentuh berjenis TFT dengan ukuran 3.74 inci dan dukungan resolusi HVGA yang beresolusi 320×480 piksel yang diklaim dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk menonton TV kapan dan dimana saja karena pada ponsel ini terdapat  built-in TV Analog, selain itu dipasangkan kamera beresolusi 1.3 megapiksel yang juga dapat berfungsi untuk merekam video. Tertarik untuk memiliki ponsel murah dengan fitur-fitur melimpah didalamnya?