MITO T970i: Harga 1,6 jutaan Spesifikasi layar 9.0 inci prosesor MediaTek Quad Core

MITO T970i: Harga 1,6 jutaan Spesifikasi layar 9.0 inci prosesor MediaTek Quad Core

tablet Mito T970i tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya yakni Mito T970 yang memiliki docking keyboard untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengetik dan tablet ini bisa dijadikan mirip dengan sebuah laptop ataupun notebook. Tablet ini dibekali dengan baterai yang lebih kecil dari tablet sebelumnya yakni hanya baterai lithium ion 2000 mAh. Harga jual untuk tablet ini dijual di pasaran saat ini dengan harga berkisar Rp. 1.650.000,- dan tersedia dalam warna hitam dan putih. Tertarik untuk memilikinya?
Google Image
Spesifikasi dari Mito T970i ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 9.0 inci berjenis LCD capacitive multi touch WVGA, ditenagai denagn ketangguhan prosesor MediaTek Quad Core yang berkecepatan 1 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 512 MB sama seperti tablet sebelumnya serta dilengkapi dengan ROM 4 Gb, terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb, tablet ini masih dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tak ketinggalan disematkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel atau VGA. Sementara itu untuk koneksi tablet ini mengandalkan pada jaringan data EDGE/GPRS, Wi-Fi dan Bluetooth. Seperti kebanyakan tablet lokal yang sudah beredar saat ini yang memiliki fitur TV analog demikian pula dengan tablet ini didukung dengan TV Analog bagi pengguna yang menyukai menonton TV kapan dan dimanapun berada serta dilengkapi dengan fitur telepon dan SMS.