Xiaomi Mi-3: Spesifikasi Layar 5 inci prosesor Qualcomm Snapdragon 800

Xiaomi Mi-3: Spesifikasi Layar 5 inci prosesor Qualcomm Snapdragon 800

Menurut bocoran yang ada tampak bahwa desain foto yang ditampilkan untuk ponsel ini hampir sama dengan desain dari HTC One tetapi Xiaomi Mi-3 ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan HTC One. Sayangnya belum ada informasi secara resmi dari produsen untuk harga jual Xiaomi Mi-3 ini dan juga apakah ponsel ini akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia? namun diinformasikan pula bahwa ponsel ini akan segera diluncurkan ke pasaran yang kemungkinan besar pada bulan Agustus 2013 mendatang.
Selain itu Spesifikasi dari Xiaomi Mi-3 ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 5 inci dan beresolusi 1080p, ditenagai dengan kehandalan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang berkecepatan 2.3 Ghz, tak ketinggalan disematkan kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel, serta dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ponsel ini akan dijalankan dengan sistem android terbaru 5.0 dengan kustomisasi MIUI.

Didapat dari salah satu sumber yaitu sebuah situs berbahasa China yakni iT163.com dimana diketahui bahwa perangkat penerus ini diberi nama Xiaomi Mi-3 yang dirumorkan bahwa perangkat ini adalah merupakan sebuah perangkat yang menggunakan hardware dengan kemampuan yang sangat tinggi dan hal yang menarik dari perangkat ini akan dijalankan dengan software OS Android terbaru.