IMO Tab Y5 i-Play: harga spesifikasi layar 7 inci kapasitif TFT

IMO Tab Y5 i-Play: harga spesifikasi layar 7 inci kapasitif TFT

Harga jual untuk tablet ini dijual dengan harga cukup terjangkau yakni seharga Rp. 1.250.000,- dan tersedia dalam dua warna pilihan yakni warna hitam dan putih. Hal menarik yang ditawarkan pada tablet ini adalah adanya hadiah ratusan juta rupiah dengan mengikuti undian Scratch n Win yang terdapat di setiap box IMO Y5 i-Play serta sudah dikemasnya Game Plant VS Zombie didalamnya. Tertarik untuk memiliki tablet murah ini?
Google Image
Spesifikasi dari tablet IMO Tab Y5 i-Play ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 7 inci berjenis kapasitif TFT dan beresolusi WVGA 480 x 800 piksel multi touch, ditenagai dengan ketangguhan prosesor single ccore ARMv7 MTK 6515 berkecepatan 1 Ghz ditambah dengan GPU OpenGL ES 2.0 dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB serta memori internal sebesar 512 MB terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas memori bagi pengguna hingga 32 Gb. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Sementara itu tablet ini sudah mendukung jaringan 2G GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 MHz, dan fitur konektivitas diantaranya adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi HotSpot, Bluetooth dan port USB 2.0. Tak ketinggalan disematkan beberapa fitur pendukung lainnya seperti dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2 megapikse dan kamera depan beresolusi VGA, SMS, MMS,Chatting,Email, HTML, Flash player, Radio FM, GPS/A-GPS, dan lain-lain termasuk dibekali daya tahan baterei berkapasitas 3,7V / 3000mAH.