Asus PadFone Infinity: Spesifikasi Harga, Layar 5 inci beresolusi Full HD

Asus PadFone Infinity: Spesifikasi Harga, Layar 5 inci beresolusi Full HD

Asus PadFone Infinity mendukung koneksi mobile 4G LTE dan DC-HSPA+, dan tentunya konektivitas Bluetooth versi 4.0 dan Wi-Fi. Untuk daya tahan baterai dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2400 mAh yang mampu bertahan selama 19 jam waktu bicara dengan jaringan 3G hingga 40 jam dalam posisi docking station tablet dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Harga jual untuk ponsel Asus PadFone Infinity dijual dengan harga yang cukup mahal berkisar Euro 999 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 12 jutaan, memang harga jual untuk ponsel ini terbilang cukup mahal tetapai bila dilihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel yang cukup tangguh dan handal serta konsumen akan mendapatkan 2 buah perangkat berbeda dalam 1 paket, tertarik untuk memilikinya?
Spesifikasi dari Asus Padfone infinity ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi Full HD dan menggunakan jenis layar super IPS+ dengan kepadatan piksel yang terbilang tinggi yakni 441 ppi, ditenagai dengan ketangguhan Quad Core berkecepatan 1.7 Ghz Qualcomm Snapdragon 600 dengan Adreno 320 Gpu serta didukung dengan memori RAM sebesar 2 Gb serta memori internal sebesar 64 Gb dan ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android Jelly bean 4.1.2.

Tak ketinggalan disematkan dengan kamera beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor dan lensa f/2.0 serta terdapat pula prosesor khusus untuk meningkatkan kualitas gambar pada kondisi low light dan diklaim bahwa kamera yang ada didalamnya dapat mengambil gambar secara terus menerus hingga 100 gambar yang berkecepatan 8 fps serta memiliki kemampuan  untuk merekam video Full HD.