XOLO A1000: Harga Spesifikasi, Layar 5 inci Sekitar 2,5 jutaan

XOLO A1000: Harga Spesifikasi, Layar 5 inci Sekitar 2,5 jutaan

Harga untuk ponsel XOLO A1000 ini dijual di negara asalnya yakni India sebesar USD 259,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,5 jutaan, pihak produsen pun menyediakan ponsel ini dalam dua warna pilihan yaitu Hitam dan Putih. Namun sayangnya pihak Lava Mobile belum menginformasikan apakah ponsel ini akan dijual ke beberapa negara lainnya selain negara asal mereka yakni India?
Google Images
Spesifikasi dari XOLO A1000 ini adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dan dilengkapi dengan teknologi display pada layar yang digunakan dengan nama One Glass Solution (OGS) yang memungkinkan sensor sentuhan dan kaca dalam satu layar maka ukuran ponsel pun dapat terlihat lebih tipis dan tanpa mengurangi kualitas pada tampilan, ditenagai oleh prosesor Mediatex MT6577 Dual Core yang berkecepatan 1 Ghz dan GPU Power SGX531 serta mendapat dukungan dari RAM sebesar 1 Gb dan memori internal sebesar 4 Gb.

Tak ketinggalan disematkan slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas memori bagi pengguna, serta kamera beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi pula dengan sensor BSI yang terdapat di bagian belakang sedangkan pada kamera depan beresolusi 1.2 megapiksel dengan sensor pula. Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android Jelly bean 4.1 dan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2100 mAh.