Pixcom AndroTab Mini Magnum: Harga Spesifikasi Hi Bright LCD dan Dual Core 1 Ghz

Pixcom AndroTab Mini Magnum: Harga Spesifikasi Hi Bright LCD dan Dual Core 1 Ghz

Phablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich dan bekerja pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) dan sudah mendukung jaringan WCDMA 2100 MHz bahkan dengan Dual SIM card. Secara keseluruhan dimensinya adalah 166x91x10.7mm dengan berat sekitar 280gr. Sementara itu untuk konektivitas mengandalkan jalur data HSDPA, 3G, EDGE, dan GPRS. Tak ketinggalan tersedia alternatif berupa WiFi 802.11 b/g jika tersedia sinyal hotspot dan disediakan pula fitur Bluetooth kabel data dan audio Jack 3.5mm . Untuk kamera disematkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang  beresolusi 8MP lengkap dengan Autofocus dan kemampuan Video recorder dan kamera depan beresolusi VGA untuk video chat.
Google Image
Selain itu untuk browser dimana phablet ini sudah mendukung  HTML dan terdapat pula beberapa fitur penunjang lainnya pada phablet ini seperti  Audio/video player, Google Play Store, Magic slide, Google Chrome, GMail, YouTube, Google Maps, Google search, Facebook, Skype, Office Doc,  alarm, Calendar, Calculator, dan tentunya dibekali dengan baterai Lithium ion. Namun sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak produsen mengenai harga jual dari phablet ini tetapi dipastikan phablet ini akan dijual dengan harga cukup terjangkau dan ditujukan untuk kalangan menengah.

Dan juga Spesifikasi dari Pixcom AndroTab Mini Magnum ini antara lain adalah seperti yang telah disebutkan memiliki layar dengan ukuran 6 inci berjenis TFT Capacitive Touchscreen beresolusi 480 x 800 piksel dengan multi touch sampai dengan 5 poin dan mengusung teknologi Hi-Bright LCD , ditenagai dengan prosesor Cortex A9 dan sudah Dual-core ber clock-speed 1GHz dan didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 Gb serta ditambah dengan ROM sebesar 4 Gb, terdapat pula Slot MicroSD untuk penambahan kapasitas memori hingga 32 Gb.