Huawei Ascend Y201D: Harga Sepesifikasi, CPU 1 Ghz Qualcomm Cortex A5

Huawei Ascend Y201D: Harga Sepesifikasi, CPU 1 Ghz Qualcomm Cortex A5

Kembali lagi produsen asal Cina ini memproduksi produk terbaru nya, yaitu Huawei Ascend Y201D, yang katanya dengan harga sangat terjangkau, ponsel ini dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan.

Spesifikasi ponsel ini akan dijalankan dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread dan dibekali pula dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1700mAh. Seperti kebanyakan ponsel lokal atau Cina yang sudah beredar saat ini yang  memiliki fitur Dual SIM GSM demikian pula dengan ponsel ini pun memiliki fitur tersebut. Sementara itu untuk mengakses internet ponsel Huawei Y201D sudah didukung dengan jaringan 3G. Ponsel Huawei Ascend Y201D ini akan mulai tersedia di pasaran India pada tanggal 28 Februari 2013 mendatang. Namun sayangnya belum ada informasi dari pihak Huawei secara resmi, apakah ponsel ini akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya seperti ke pasaran Indonesia? 
Google Image
Selain itu ponsel ini juga dari generasi terbaru seri Ascend ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 3.5 inci HVGA, ditenagai dengan prosesor CPU 1 Ghz Qualcomm Cortex A5 dengan dukungan RAM sebesar 256 MB dan internal memori sebesar 512 Mb serta terdapat pula Slot kartu MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna, tak ketinggalan disematkan kamera yang beresolusi 2 megapiksel yang terdapat di belakang pada ponsel ini.