ZoPhone i5: Harga 1.9 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 4 inci

ZoPhone i5: Harga 1.9 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 4 inci

ZoPhone i5: Harga 1.9 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 4 inci yang mirip desain nya seperti iPhone 5, anda dapat melihat nya di gambar di bawah. China adalah salah satu negara yang suka meniru, apa pun itu kalau menurut saya, mereka tidak pernah berpikir tentang kualitas, yang penting adalah apa yang sering di cari orang banyak maka mereka akan membuat nya, seperti salah satu adalah ponsel yang satu ini, iPhone 5 adalah salah satu produk yang sangat mahal harga nya di bandingkan dengan produk lain nya. Anda pasti tahu produk produk china yang mereka buat hampir sama dengan ponsel berkelas lain nya, produk-produk yang tengah populer seperti halnya ponsel XiaMi Phone 2, Meizu MX2, Nubia Z5
ZoPhone i5 memiliki Spesifikasi antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 inci dan beresolusi 960 x 540 piksel, ditenagai dengan prosesor dual core 1GHz MediaTek MT6577 dengan dukungan RAM sebesar 512 MB dan ROM sebesar 4 Gb. Tak ketinggalan dipasangkan dengan kamera dengan resolusi 8 Mp. ZoPhone i5 dan ponsel ini memiliki desain dan bentuk seperti ponsel iPhone 5 yang tengah populer saat ini dan yang membedakan ponsel ini dengan iPhone 5 hanya terletak pada logo yang terdpat di belakang ponsel ini yakni diganti dengan logo ZO, untuk ukuran dari ZoPhone i5 diantaranya adalah memiliki ketebalan 7.6 mm dan diklaim bahwa ponsel ini sangat mirip dengan iPhone 5 yang hanya berbanding 1:01 saja. Seperti diinformasikan bahwa iPhone 5 adalah ponsel yang sudah terdaftar pada posisi nomor 3 di Top Smartphone terbaik di negara Cina.

Sementara itu tak hanya pada desain dan bentuk saja tetapi Zophone juga meniru adanya lighting USB port, Nano SIM dan Earpods seperti yang terdapat pula pada iPhon 5. Menarik bukan? Harga untuk ZoPhone i5 dijual dipasaran negara Cina dengan harga berkisar USD 195.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,9 jutaan. Namun sayangnya belum ada informasikan apakah ponsel ZoPhone i5 ini akan dijual secara global di luar negara Cina?