Bocoran Gambar Sony Xperia Z & ZL Ponsel Terbaru 2013

Bocoran Gambar Sony Xperia Z & ZL Ponsel Terbaru 2013

Bocoran Gambar Sony Xperia Z & ZL Ponsel Terbaru 2013 - Seperti yang kita tahu, rumor Sony akan memproduksi produk baru nya di awal tahun 2013 ini di acara CES mulai 7 Januari 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat. dan Produsen yang di kenal dunia ini akan memperkenalkan android baru nya di acara tersebut. Anda pasti sudah penasaran kan untuk melihat nya? Langsung saja kawan di bawah ini adalah foto nya.

Sony Xperia Z
Sony Xperia Z akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Dan juga Xperia Z menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan prosessor quad core Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro, dan dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel yang dilaporkan mampu menghasilkan photo dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan kamera 13 megapiksel milik Xperia T.

Salah satu perangkat Android yang akan diperkenalkan oleh Sony adalah Xperia Odin, dimana perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi dengan nama Xperia Z. Informasi ini bersumber dari situs resmi Sonymobile.com

Sony Xperia ZL
Sama seperti Xperia Z, Xperia ZL juga memiliki sertifikat IP57 yang berarti kedua smartphone ini anti air dan debu.

Sony Xperia ZL ini memiliki body yang lebih tebal dengan bobot yang lebih berat dibandingkan dengan Xperia Z, smartphone ini memiliki dual slot kartu SIM, dan yang paling menarik smartphone ini memiliki kamera depan yang ditempatkan dibagian kiri bawah.