Sony C530X HuaShan: Android Jelly Bean Terbaru dengan Layar 720p

Sony C530X HuaShan: Android Jelly Bean Terbaru dengan Layar 720p

Sony C530X HuaShan: Android Jelly Bean Terbaru dengan Layar 720p - Smartphone besutan dari Sony ini dikonfirmasikan akan memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 1,7GHz dual-core, serta GPU Adreno 320 . selain itu diungkapkan pula bahwa Sony HuaShan ini akan didukung dengan layar sentuh yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 yang dilengkapi tombol on screen, dan akan dijalankan dengan sistem operasi android Jelly bean.
Smartphone terbaru dari Samsung dengan kode C530X (C5303) atau yang lebih dikenal dengan nama kode HuaShan telah terungkap dari salah satu sumber yakni Antutu Benchmark beberapa waktu yang lalu tepatnya pada pertengahan bulan Desember 2012 yang lalu dimana pada data benchmark ini memberikan informasi bahwa smartphone ini akan ditenagai dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1,7 GHz dengan menghasilkan nilai 16.133 dan kini sebuah data terbaru dari GLBenchmark pun kembali memberikan penjelasan terbaru secara mendetail dari prosesor tersebut.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai waktu peluncuran smartphone terbaru besutan Sony ini tetapi ada beberapa sumber yang memperkirakan bahwa kemungkinan besar pihak Sony akan memperkenalkan smartphone HuaShan ini pada acara CES yang akan diadakan minggu depan atau MWC yang akan diadakan pada bulan depan. Kita tunggu saja informasi selanjutnya perihal Smartphone terbaru besutan Sony ini?