Karbonn S1 Titanium: Harga 2 jutaan Spesifikasi Quad Core

Karbonn S1 Titanium: Harga 2 jutaan Spesifikasi Quad Core

Karbonn S1 Titanium Harga & Spesifikasi - Karbonn salah satu produsen di India mengeluarkan produk barunya yaitu Karbonn S1 Titanium, Harga jual untuk ponsel android S1 Titanium ini dijual di pasaran negara India dengan harga berkisar 10.990 Rupee atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2 jutaan. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi secara resmi perihal penjualan ponsel S1 Titanium ini apakah akan dijual secara global ke beberapa negara juga termasuk Indonesia?
google images
Untuk kamera disematkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera sebesar 5 megapiksel dengan LED Flash yang terdapat di belakang dan kamera VGA yang terdapat di bagian depan. Sementara itu seperti kebanyakan ponsel android yang sudah beredar saat ini dimana memiliki fitur Dual SIM demikian pula dengan ponsel ini pun memiliki fitur tersebut selain itu utnuk konektivitas sudah mendukung Quad Band GSM dengan dukungan untuk EDGE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan tentunya FM Radio.

Spesifikasi dari ponsel android S1 Titanium ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci IPS beresolusi 540 x 960, seperti yang telah disebutkan ponsel ini ditenagai oleh prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb, tak ketinggalan terdapat pula Slot MicroSD sebagai sarana penambahan penyimpanan memori bagi pengguna.

Berikut spesifikasi  Karbonn S1 Titanium, antara lain :

- Dimensi: 66 x 134.6 x 9.25 mm.

- Layar: 4.5-inch capacitive touchscreen High qHD, 960x540 pixel,multitouch

- Android 4.1 Jelly Bean.

- Prosesor Quadcore 1,2 Ghz.

- RAM 1Ghz.

- Internal storage 4GB.

- MicroSD hingga 32GB

- Kamera: 5MP, AF, LED, VGA front.

- Konektivitas: 2G, 3G. WIFI 802.11 b/g/n.Bluetooth with A2DP.GPS.

- Baterai: 1600 mAh.Talk time 4 jam.Standby time 200 jam.