Samsung Rex: Harga Spesifikasi, layar berukuran 2,8 inci sampai 3,5 inci

Samsung Rex: Harga Spesifikasi, layar berukuran 2,8 inci sampai 3,5 inci

Tak ketinggalan ponsel-ponsel terbaru ini juga mendukung beberapa aplikasi jejaring yang tengah populer saat ini seperti Facebook, twitter dan hadir pula aplikasi mini opera didalamnya.  Saat ini pihak Samsung belum memberikan informasi perihal harga dari ponsel-ponsel Rex ini tetapi tentunya ponsel-ponsel ini akan dihadirkan untuk kalangan menengah ke bawah dan akan dijual dengan harga murah yakni dijual dengan harga mulai dari USD 80.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 700 ribuan sampai dengan USD 120,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,1 jutaan, pihak Samsung berencana akan menjual ponsel-ponsel ini pertama kali di kawasan Cina dan India dan sayangnya belum ada informasi apakah ponsel-ponsel ini akan masuk ke pasaran Indonesia juga?
Google Images
Beberapa ponsel terbaru besutan Samsung untuk kalangan menengah ke bawah ini diantaranya adalah Rex 60, 70, 80 dan 90, dan untuk spesifikasi dari ponsel-ponsel tersebut memiliki perbedaan pada ukuran layar yang dimilikinya seperti layar berukuran antara 2,8 inci sampai dengan 3,5 inci beresolusi QVGA yakni 320 x 240 dan untuk Rex 70, 80 dan 90 memiliki layar sentuh berjenis capacitive sedangkan untuk ponsel termurah dari  ponsel-ponsel ini adalah Rex 60 yang memiliki layar sentuh berjenis resistive. Selain itu untuk beberapa ponsel Rex ini akan berjalan dengan Java dan dibekali fitur pendukung antar muka Touchwiz.

Sebagaimana telah diberitakan bahwa pihak Samsung tak ingin kalah dalam persaingan pasar ponsel ataupun gadget yang ada dimana mereka pun tengah mempersiapkan beberapa ponsel terbaru untuk kalangan menengah ke bawah dan disebutkan bahwa beberapa ponsel terbaru mereka ini adalah sebagai pesaing kuat bagi Nokia Asha yang sudah beredar di pasaran saat ini tentunya.