Asus MemoPad: Harga 1.5 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 7 Inci

Asus MemoPad: Harga 1.5 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 7 Inci

Asus MemoPad: Harga 1.5 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 7 Inci - Harga jual untuk ponsel ini dijual dipasaran dengan harga berkisar USD 150,- atau bila dirupiahkan  seharga Rp. 1,5 jutaan saja dan tersedia dalam tiga warna pilihan diantaranya adalah Sugar White, Titanium Gray dan Cherry Pink. Pihak Asus mengatakan bahwa tablet Asus MemoPad ini akan dijual secara global dibeberapa negara yang kemungkinan besar pada bulan Januari 2013 ini.
google image

Hal yang menarik yang ditawarkan  pada tablet Asus MemoPad ini adalah adanya tambahan fitur yang dapat mengakses ke penyimpanan awan sebesar 5Gb via Asus Webstorage. Ponsel ini pun walaupun terbilang murah namun ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android terbaru yaitu Jelly Bean didalamnya.

Spesifikasi dari Asus MemoPad ini antara lain memiliki layar dengan ukuran 7 inci, dilengkapi  dengan chip SoC VIA WM8950 dimana Chip Soc ini memiliki prosesor single core yang berkecepatan 1 GHz serta GPU Mali-400, didukung dengan RAM sebesar 1 Gb dan internal memori yang dibagi dalam dua pilihan yakni sebesar 16 GB dan 8 Gb, tak ketinggalan terdapat Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna sampai dengan 32 Gb.