Fujitsu Stylistic Q552: Spesifikasi Layar 10 Inci

Fujitsu Stylistic Q552: Spesifikasi Layar 10 Inci

Fujitsu Stylistic Q552: Spesifikasi Layar 10 Inci - Produsen Jepang kembali memproduksi produk baru nya yaitu Pihak Fujitsu yang di beri nama Stylistic Q552. Tablet ini dengan sensor sidik jari, Smartcard reader dan beberapa fitur keamanan lainnya yang menarik. Namun sayangnya pihak Fujitsu belum menginformasikan perihal harga jual untuk tablet ini dan apakah ponsel ini akan dijual secara global ke beberapa negara selain negara asal yaitu Jepang?
Fujitsu Stylistic Q552
Google Image
Tablet ini pun memberikan hal yang menarik didalamnya seperti didukung dengan SSD 32 GB ataupun 64 Gb dan RAM sebesar 2 GB, tak ketinggalan fitur WI-Fi serta Bluetooth 4.0 yang terdapat di bagian depan tablet ini, kemudian terdapat pula satu buah port USB 2.9, konektor HDMI dan Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna.  Tablet ini pun dipasangkan dua buah kamera yakni kamera beresolusi VGA yang berada didepan dan kamera beresolusi 3 megapiksel yang berada di belakang tablet ini.

Spesifikasi dari tablet Fujitsu Stylistic Q552 ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 10 inci yang beresolusi 1280 x 800 piksel yang dapat menampilkan gambar dengan sudut 160 derajat, ditenagai dengan prosesor Intel Atom Cedar Trail N2600 dengan kecepatan 1.6 Ghz yang pada tablet sebelumnya hanya ditenagai dengan prosesor Atom Z670 Oak Trail dengan kecepatan hanya 1.5 Ghz saja selain itu ponsel generasi penerus ini dilengkapi dengan Intel Atom GMA 3600 yang memungkinkan tablet ini untuk dapat memainkan video HD.