Alcatel One Touch Scribe HD: Android Harga 4 jutaan Spesifikasi Layar AMOLED

Alcatel One Touch Scribe HD: Android Harga 4 jutaan Spesifikasi Layar AMOLED

Pihak Alcatel berencana akan meluncurkan ponsel One Touch Scribe HD ini  untuk pertama kalinya di negara Amerika Serikat pada kuartal ketiga di tahun 2013 ini dan harga jual untuk ponsel android ini berkisar USD 400,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 4 jutaan, namun perkiraan jadwal perilisan dan harga jual ponsel ini  masih berupa perkiraan saja dan belum diumumkan secara resmi oleh pihak Alcatel. 

Hal yang menarik ditawarkan dari Ponsel ini dibuat dan dirancang cukup kuat dan tangguh untuk menahan beban panas pada Chipset Prosesor Quad Core yang ada didalamnya agar dapat tahan lama dan awet tidak mudah rusak, selain itu pada Pena Stylus yang disematkan memiliki ukuran yang lebih besar dimana ukuran ini akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menulis pada fitur papan ketik layar sentuh pada ponsel tersebut.
Alcatel One Touch Scribe HD
Google Image
Spesifikasi dari Alcatel One Touch Scribe HD ini antara lain adalah memiliki layar AMOLED dengan ukuran 5 inci berjenis IPS HD, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz serta didukung dengan internal memori yang berkapasitas 4 GB dan terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas tambahan kapasitas memori, seperti yang telah disebutkan ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android Jelly Bean.

Tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera diantaranya adalah kamera depan yang beresolusi HD 720p yang berfungsi sebagai Video Chat sedangkan untk kamera belakang dipasangkan dengan kamera yang beresolusi 8 MP yang memiliki kemampuan untuk merekam video Full HD. Ponsel ini dibekali pula dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar yakni 2500mAh.