ZTE U887, Phabet Harga Terjankau Dengan Spesifikasi Layar 5-Inch

ZTE U887, Phabet Harga Terjankau Dengan Spesifikasi Layar 5-Inch

ZTE U887, Phabet Harga Terjankau Phablet Dengan Layar 5-Inch - Sebelum nya saya juga pernah memberi informasi phabet yang bisa kita jangkau dengan harga murah, yaitu di produksi oleh Zyrex Onescribe ZA987 dan kali ini produk asal China yang dikenal oleh dunia mencoba untuk membuat phabet dengan harga lebih murah daripada sebelum nya. Jika Anda sudah gatal tangan untuk mendapatkan Android "phablet" dengan layar besar, tetapi Anda tidak menyukai harga yang lumayan mahal seperti Samsung Galaxy Note II, maka ZTE mungkin memiliki sesuatu yang istimewa untuk Anda. ZTE U887 adalah smartphone baru yang telah dibocorkan oleh TENAA di China, dan menurut laporan, anggaran harga untuk Android ini sedikit terjangkau oleh kita kalangan menengah dan memiliki kesempatan untuk membeli smartphone yang lebih besar tanpa membayar harga yang lebih mahal.
ZTE U887
Tampilan dari phablet ini pun tampak terlihat begitu mirip dengan ZTE Nubia Z5 yang merupakan ponsel kelas high-end terbaru dari ZTE, namun tetap terdapat perbedaan  dari kamera yang dipasangkan pada kedua perangkat tersebut dimana pada ZTE Nubia Z5 disematkan kamera yang memiliki resolusi 13 megapiksel sementara untuk phablet ZTE U887 hanya disematkan kamera yang memiliki resolusi 5 megapiksel saja.

Dari salah satu sumber yakni Gizchina dan berdasarkan database sertifikasi TENAA yang muncul bahwa spesifikasi dari phbalet terbaru dari ZTE ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi 800 x 480, ditenagai oleh kekuatan prosesor dual core 1,2 Ghz MT6577 dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB, phablet ini juga merupakan sebuah phablet yang sudah mendukung dual band yakni sudah dapat terkoneksi dengan jaringan TD-SDMA dan GSM sekaligus untuk kedua jaringan tersebut namun untuk sistem operasi yang akan digunakan belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak ZTE mengenai harga dan ketersediaan phablet ZTE U887 ini di pasaran? namun kemungkinan besar phablet ini akan hadir di pasaran pada tahun 2013 mendatang. jadi kita harus menunggu sampai ZTE membuat harga dan peluncuran resmi dulu.