Zyrex Onescribe ZA987, Android 4.0 ICS Harga 2 Jutaan Spesifikasi Dual Core

Zyrex Onescribe ZA987, Android 4.0 ICS Harga 2 Jutaan Spesifikasi Dual Core

Zyrex Onescribe ZA987, Phablet Android 4.0 ICS Harga 2 Jutaan Spesifikasi Dual Core dengan Layar 6 inci - Zyrex merilis produk terbaru nya phabet atau phone tablet yang di beri nama Zyrex Onescribe ZA987, kabar gembira bagi kita semua bahwa Zyrex Onescribe ZA987 bisa menjadi harga terjangkau bagi kita menengah, di bandingkan dengan phabet seperti yang di keluarkan oleh samsung yang sedikit mahal. Phabet lokal ini bisa anda dapat kan seharga 2 jutaan, untuk spesifikasi dan juga harga lengkap nya bisa anda lihat di bawah.
Zyrex Onescribe ZA987
Spesifikasi dari phablet Zyrex Onescribe ZA987 fitur DUAL SIM Card layaknya ponsel ataupun tablet lokal yang sudah beredar saat ini dimana kelebihan dari fitur dual SIM ini dimana pengguna dapat memilih dua operator dengan tarif murah dalam satu ponsel. Untuk konektivitas sudah mendukung teknologi jaringan GSM generasi ke-3 yakni jaringan 3G sehingga dapat mengakses internet seperti halnya chatting, email dan browsing tanpa ada kendala apapun.

Selain itu memiliki layar dengan ukuran 6 inci yang berjenis LCD Capacitive touchscreen yang beresolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel, ditenagai dengan chipset MTK 6577 dan CPU Cortex A9 yang memiliki kecepatan dengan clockspeed 1.2 Ghz yang sudah termasuk prosesor dual core dengan dukungan RAM sebesar 1 Gb juga ROM sebesar 4 Gb dan untuk penambahan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 Gb, dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Tak ketinggalan untuk kamera dipasangkan dua buah kamera yakni kamera 5 megapiksel yang juga berfungsi untuk merekam gambar dan video serta kamera ini terdapat di bagian belakang sementara untuk kamera yang terdapat di depan dipasangkan kamera 0.3 megapiksel yang juga berfungsi untuk pendukung pengguna melakukan video chat. Harga dari phablet Zyrex OneScribe ZA 987 ini dijual di pasaran dengan harga seiktar Rp. 2.799.000,- memang harga dari phablet ini masih terbilang mahal namun bila dibandingkan dengan phablet lainnya seperti phablet besutan Samsung dimana phablet ini  masih dapat terbilang murah. Apakah anda tertarik untuk memilikinya?