Rumor: Google & Asus Luncurkan Nexus 7 Harga Terjangkau Di Awal 2013?

Rumor: Google & Asus Luncurkan Nexus 7 Harga Terjangkau Di Awal 2013?

Rumor: Google & Asus Luncurkan Nexus 7 Harga Terjangkau Di Awal 2013 - Google dan Asus dilaporkan "membuat kemajuan" yang rencananya akan diluncurkan Nexus 7 dengan harga murah pada awal kuartal pertama tahun 2013. O-Film Tech, pembuat touchscreen berbasis di Cina, dilaporkan telah ditugaskan untuk memproduksi layar untuk ponsel ini, dengan memanfaatkan teknologi "glass-film-film" (GFF) yang akan membantu biaya produksi sedikit dipotong.

O-Film mulai menampilkan pengiriman bulan ini, menurut melaporkan DigiTimes yang saya kutip Selain membuat tablet lebih murah, teknologi GFF juga akan membantu untuk membuatnya lebih tipis dan ringan, dan dapat membuat label harga yang lebih murah.
Ilustrasi
Namun, tidak menutup kemungkinan akan sangat murah di peluncuran pertama "batas sejauh mana perusahaan dapat menurunkan biaya dalam rantai pasokan mereka". Sebaliknya, kemungkinan harapan untuk menjual antara $ 129 dan $ 149 atau jika di rupiahkan sekitar 1,3 dan 1,5 jutaan pada awalnya, dan dapat ditujukan untuk pasar negara berkembang. Google sedang mempersiapkan antara 500.000 dan 600.000 unit untuk rilis, sumber mengklaim.

Meskipun mungkin perangkat bisa muncul selama awal 2013, sumber memperingatkan bahwa Google dapat melewati masa tenang dan memilih untuk meluncurkannya pada kuartal kedua sebagai gantinya.

Karena ini adalah rumor DigiTimes, kami akan menyarankan Anda untuk mengambil sedikit informasi saja, jangan terlalu berharap.