Samsung Galaxy Young DUOS (GT-S6312) diperkirakan akan meluncurkan di MWC 2013

Samsung Galaxy Young DUOS (GT-S6312) diperkirakan akan meluncurkan di MWC 2013

Samsung Galaxy Young DUOS (GT-S6312), diperkirakan akan meluncurkan di MWC 2013, Ponsel Penerus Galaxy Y Duos untuk Kalangan Menengah - Menjadi salah satu perusahaan terkemuka di dunia elektronik dan untuk high-end ponsel inovatif, Samsung tampaknya siap untuk menyediakan mid-low-end ponsel android tahun depan untuk memperluas pangsa pasarnya. Samsung Galaxy Young DUOS (model GT-S6312) yang kabarnya akan datang dalam dua warna: biru dan putih keabu-abuan. Sudah diatur secara resmi diperkenalkan pada bulan Februari di Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, Spanyol menurut laporan.
Samsung Galaxy Y Duos
Samsung Galaxy Y Duos
Sementara itu, Samsung juga mengumumkan Galaxy Grand i9080 dan Galaxy Grand Duos i9082, yang akan diperkenalkan di pasar pada kuartal pertama tahun depan, awal pekan ini. Ponsel ini datang dengan Android 4.1 Jelly Bean, prosesor dual-core, kamera 8MP, dan menampilkan dari 5 inci.

Sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi dari Ponsel Y Duos GT S6312 ini tetapi hanya sebagai perbandingan dengan ponsel generasi sebelumnya yakni Galaxy Y Duos GT-S6102 yang memiliki spesifikasi diantaranya adalah memiliki layar 3.14 inci resolusi QVGA, ditenagai dengan prosesor 832 MHz, dipasangkan dengan kamera 3 MP, memiliki fitur Dual SIM, dijalankan dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread dan akan ditingkatkan sistem operasi android untuk ponsel Galaxy Y Duos terbaru menjadi sistem operasi android 4.0 ICS atau 4.1 untuk meningkatkan kinerja performa prosesor yang ada didalamnya.

Kemungkinan besar pihak Samsung akan memasarkan ponsel ini di pasaran negara berkembang dan akan ditanamkan spesifikasi yang hampir sama dengan ponsel generasi sebelumnya bahkan lebih ditingkatkan,  diinformasikan pula bahwa ponsel ini akan tersedia dalam dua warna pilihan yaitu warna biru dan putih. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi mengenai informasi gambar dan spesifikasi yang jelas mengenai Samsung galaxy Young Duos ini.