Samsung Galaxy Grand, Spesifikasi Layar 5 inci dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Grand, Spesifikasi Layar 5 inci dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Grand, Phablet android Spesifikasi Layar 5 inci dengan Harga Terjangkau - Di kabarkan bahwa Samsung Galaxy Grand keluaran baru dari Samsung ini adalah alternatif untuk Galaxy Note II atau lebih terjangkau harga nya daripada Harga Galaxy Note II yang sedikit mahal.

Samsung Galaxy grand akan tersedia di pasaran dalam dua seri yang berbeda yaitu seri GT-I9080 adalah dengan satu SIM dan seri GT-I9080 adalah dengan dua SIM. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi secara resmi dari pihak Samsung mengenai harga dan ketersediaan dari Samsung Galaxy Grand ini namun dipastikan bahwa harga jual untuk Samsung Galaxy Grand ini akan lebih terjangkau atau murah dari pada generasi phablet Galaxy note yang sudah beredar terlebih dahulu. Apakah ini yang anda tunggu? dengan spesifikasi di bawah seperti lebih banyak menyamai dengan Samsung Galayx Note 2. 
Samsung Galaxy Grand
Spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci seperti halnya Galaxy note tetapi pada Galaxy Grand ini memiliki resolusi yang lebih rendah yakni WVGA 800 x 480 piksel. ditenagai dengan prosesor dual core 1.2 Ghz dan RAM 1 Gb, didukung dengan internal memori sebesar 8 Gb dan tersedia pula slot Micro SD sebagai fasilitas penambahan kapasitas memori.

Selain itu ditanamkan dua buah kamera pada ponsel ini yakni kamera 8 megapiksel yang terdapat di bagian belakang yang juga dapat berfungsi merekam video 1080p sementara kamera depan sebesar 2 megapiksel.  Untuk koneksi  telah disediakan fitur-fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, HSPA +.

Tak ketinggalan disematkan pula beberapa fitur standar Samsung diantaranya seperti fitur S Voice, mode multi windo, Direct Call, AllShare Play, Smart Alert, Popup Play dan Samsung Hubs. Desain dan bentuk dari  Samsung Galaxy Grand ini yakni memiliki ketebalan 9,6 mm dimana bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III sedikit lebih tebal dan untuk  tampilan antar muka dari Galaxy Grand mirip dengan Samsung TouchWiz.