SpeedUp Pad Pro 2, Harga 1,8 Jutaan dengan Spesifikasi Dual Core Layar 7 Inci

SpeedUp Pad Pro 2, Harga 1,8 Jutaan dengan Spesifikasi Dual Core Layar 7 Inci

SpeedUp Pad Pro 2, Harga 1,8 Jutaan dengan Spesifikasi Dual Core Layar 7 Inci - Tablet SpeedUp Pad Pro 2 adalah salah satu produksi lokal yang, SpeedUp Pad Pro 2 adalah penerus tablet SpeedUp Pad Pro yang sebelum nya keluar. Keluaran baru ini sudah pasti spesifikasi lebih mantap daripada sebelum nya.

Bagi anda yang tertarik untuk memilikinya tablet Speedup Pad Pro2 ini terdapat penawaran khusus sampai dengan akhir tahun 2012 ini dimana tablet ini dijual dengan harga Rp. 1.799.000,- dari harga normal yaitu Rp. 2.499.000,- apakah anda tertarik untuk memilikinya? Tunggu kita lihat spesifikasi apa saja yang mereka tawarkan, dan dengan penawaran harga promo seperti nya akan sangat puas dengan spesifikasi di bawah.
SpeedUp Pad Pro 2
Spesifikasi dari tablet Pad Pro 2 diantaranya adalah memiliki dimensi dengan ukuran 19.9 x 11.9 x 1 cm dengan berat 365 gram dan ditawarkan pula untuk menarik banyak peminat bagi konsumen yaitu berupa fitur Speedup Studio yang merupakan sebuah fitur bagi pengguna yang dapat bebas menikmati konten musik yang asli dan legal dengan akses lebih dari 850.000 musik dan musik lokal hingga internasional, selain musik pengguna pun dapat bebas membaca majalah, menambahkan aplikasi games yang tersedia pada fitur Speedup studio yang sudah diintergrasikan ke sistem operasi android.

Untuk konektivitas didukung dengan teknologi jaringan 3G yang dapat mengakses internet lebih cepat dengan jalur data HSDPA yang bisa mendapatkan kecepatan sampai dengan 7.2 Mbps. dan tersedia pula Bluetooth: V3.0, Wifi 802.11 n Selain itu dilengkapi dengan G-Sensor yang dapat berfungsi untu menyesuaikan layar yang ada pada tablet ini. Tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera yakni kamera 5 megapiksel yang berada di belakang dan kamera beresolusi 0.3 megapiksel yang berada di depan tablet ini. Dibekali pula daya tahan baterai yang berkapasitas 3600 mAh.

Untuk layar dengan ukuran 7 inci yang berjenis TFT beresolusi 480 x 800 piksel, ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core MSM 8225 yang memiliki kecepatan hingga 1 Ghz dan dari pihak Pad Pro mengklaim bahwa tablet ini dapat bekerja dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, didukung dengan RAM sebesar 512 MB ditambah memori internal sebesar 4 Gb serta terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori, dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream sandwich ( ICS ).