Axioo PicoPad 6, Android 4.0 ICS Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 6 Inci

Axioo PicoPad 6, Android 4.0 ICS Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 6 Inci

Axioo PicoPad 6, Android 4.0 ICS Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 6 Inci - Setalah kemarin Zyrex Onescribe ZA987 merilis phabet dengan 2 jutaan dan sekarang satu lagi produsen lokal yaitu Axioo sekarang telah memproduksi tablet baru yang di beri nama Axioo PicoPad 6 dengan harga terjangkau.

Spesifikasi untuk kamera dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan VGA, untuk konektivitas sudah mendukung jaringan 3G WCDMA dengan kecepatan hingga 7,2 mbps selain itu pengguna juga bisa melakukan pangilan dan SMS dan tidak  hanya kompatibel pada HTML saja, tetapi untuk browsernya pun sudah mendukung Adobe Flash. Phablet ini memiliki berat sekitar 259 gram.
Axioo PicoPad 6
Phablet Axioo PicoPad 6 ini juga memiliki spesifikasi lain nya adalah dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ), ditenagai dengan ketangguhan prosesor  MT6577 ARM Cortex A9 Dual Core dengan kecepatan 1GHz dan untuk mendukung kinerja phablet ini dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB,  Di dalamnya sudah didukung dengan memori internal 4GB, serta terdapat pula slot microSD hingga 32GB serta RAM sebesar 512MB, memiliki layar dengan ukuran 6 inci yang berjenis Capacitive FWVGA Multi Touch dan beresolusi 854 x 480, sampai dengan 5 titik sentuh sekaligus.

Sementara untuk mengakses internet sudah dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth v2.0. USB High-Speed Client dan micro-USB. Untuk daya tahan baterai dibekali dengan baterai yang diklaim dapat bertahan selama 7 jam bila digunakan dan bila dengan modus standby dapat bertahan hingga mencapai 72 jam yakni kurang lebih selama 3 hari. Harga untuk phablet ini dipasaran di jual sekitar Rp. 2 jutaan, tertarik untuk memilikinya?