Movi Max P5 Hercules, Harga Rp. 2 jutaan dengan Spesifikasi Jaringan Teknologi 3.5G

Movi Max P5 Hercules, Harga Rp. 2 jutaan dengan Spesifikasi Jaringan Teknologi 3.5G

Movi Max P5 Hercules, Harga Rp. 2 jutaan dengan Spesifikasi Jaringan Teknologi 3.5G - Anda sudah pasti tahu Tablet yang di produksi oleh produsen lokal, Tablet ini banyak menawarkan bonus. Apakah anda tertarik untuk memiliki tablet ini karena saat ini terdapat penawaran untuk pembelian tablet ini dengan berbagai bonus ditawarkan antara lain seperti leather cover, 15 buah majalah digital, dan bahkan earphone Jabra selama promosi berlangsung, harga juga untuk tablet Movi Max P5 Hercules di pasaran dijual dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu dulu, anda bisa melihat spesifikasi lebih dalam lagi sebelum membeli nya.

Spesifikasi dari tablet Movi Max P5 Hercules ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci yang berjenis TFT capacitive TouchScreen dengan dukungan multi touch screen dan juga beresolusi 1024 x 768 piksel serta layar yang dimilikinya dilapisi dengan glass panel. Ditenagai dengan prosesor Dual Core yang memiliki clock speed hingga 1 Ghz didukung dengan RAM sebesar 512 MB dilengkapi dengan memori penyimpanan internal dengan kapasitas 4 Gb dan terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas tambahan untuk penyimpanan kapasitas memori sampai dengan 32 Gb. Dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Movi Max P5 Hercules
Tak ketinggalan untuk kamera dipasangkan dua kamera pada tablet ini dimana untuk tablet pertama dipasangkan kamera 5 megapiksel yang juga berfungsi merekam video selain mengambil foto dan juga tersedia kamera kedua yang berfungsi bagi pengguna yang ingin melakukan video chat. Selain itu terdapat pula fitur-fitur yang menarik didalamnya seperti fitur TV Analog, Navigasi GPS dengan menggunakan google maps, aplikasi chatting WeChat  dan bermacam aplikasi dan game yang dapat didownload melalui google play store oleh karena tablet ini merupakan sebuah tablet android.

Untuk konektivitas dari tablet ini sudah mendukung jaringan teknologi 3.5G sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses internet broadband dengan kecepatan yang optimal dengan jalur data HSDPA dan tentunya terdapat pula fitur WI-Fi didalamnya sebagai alternatif pengguna untuk mengakses internet. Tablet ini memiliki fitur Dua Slot SIM Card (Dual SIM GSM-GSM) seperti kebanyakan tablet lokal yang sudah beredar pada umumnya yang memiliki fitur tersebut.

Nah Bagimana pendapat anda sekarang ? tertarik untuk membeli nya? semua pilihan di tangan anda.