iPhone 5S, Spesifikasi Tampil Stylish & layar Super HD

iPhone 5S, Spesifikasi Tampil Stylish & layar Super HD

iPhone 5S
iPhone 5S, Spesifikasi Tampil Stylish & layar Super HD - Rumor dari kalangan teknologi iPhone 5S akan meluncur pada bulan juni 2013 nanti,  iPhone 5S mirip dengan iPhone 5 yang dulu di luncurkan, mungkin hanya sedikit yang berbeda. Seperti yang kita ketahui, Apple selalu menawarkan dua warna iPhone, yaitu hitam dan putih. Bak menerawang, Peter Misek lagi-lagi meramalkan bahwa smartphone iPhone 5S kemungkinan besar bakal tersedia dalam beberapa warna baru yang lebih menarik, layaknya iPod Touch. Apple merilis iPod Touch generasi 5 dalam beberapa varian, seperti pink, kuning, biru, putih, silver, hitam, dan slate pada pertengahan September 2012 lalu. Untuk iPhone 5S sendiri, nantinya akan ada 6 hingga 8 pilihan warna yang bisa pembeli pilih sesuai selera. Pemberian warna-warni cerah mungkin mengingatkan kita pada strategi Nokia yang membalut Lumia dengan warna terang dan menarik.

Peningkatan yang dimaksud Misek adalah beberapa upgrade hardware seperti NFC (near field communication), peningkatan fungsi kamera, baterai dengan kapasitas yang lebih baik, dan layar Super HD. Misek tidak memberikan rincian mengenai layar Super HD. Kemungkinan, layar di iPhone 5S nantinya akan mendukung resolusi 720p atau 1080p.

Menurut prediksi seorang analis dari perusahaan Jefferies & Company, Peter Misek, kemungkinan besar Apple akan meluncurkan iPhone 5S pada bulan Juni 2013. Smartphone ini tentunya bakal hadir dengan peningkatan lebih baik ketimbang smartphone terbaru saat ini, untuk soal Harga iPhone 5s sudah pasti akan sangat Mahal, di karenakan mobile tersebut para kalangan ke atas yang memakai nya. Kita tunggu saja kedatangan iPhone 5S di Indonesia?