Motorola RAZR i, Edisi Warna Putih dengan Spesifikasi Amoled Layar 4,3 inci

Motorola RAZR i, Edisi Warna Putih dengan Spesifikasi Amoled Layar 4,3 inci

Motorola RAZR i, Spesifikasi Amoled Layar 4,3 inci - Jika anda memiliki salah satu ponsel Intel berbasis pertama saja tidak cukup unik, sekarang ada pilihan warna langka. Motorola RAZR i akan di luncurkan pertama kali di Inggris dalam edisi warna putih musiman yang tepat, dimulai dengan reseller lokal Phones4U pada tanggal 22 Desember 2012.
Spesifikasi dari Motorola RAZR i diantaranya adalah di tenagai pula dengan Chipset 2 Ghz yang menjadikan ponsel ini semakin tangguh dan tak ketinggalan dipasangkan dengan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan yang beresolusi 0.3 megapiksel. Dibekali dengan daya tahan baterai yang cukup besar yaitu 2000 mAh sehingga pengguna dapat melakukan panggilan telepon atau SMS cukup serta berinternet cukup lama.

Selain memiliki layar yang cukup anggun dan menarik memiliki layar AMOLED dengan ukuran 4,3 inci dan berdesain agak cembung untuk penampilan sempura khususnya bila ponsel ini digunakan untuk bermain game, menonton video bahkan chatting dengan kerabata ataupun teman pengguna, selain itu layar yang dimiliki oleh Motorola RAZR i sudah dilindungi dengan teknologi layar tanggung yakni Corning® Gorilla® Glass sehingga pengguna tidak perlu khawatir layar yang ada pada ponsel ini tergores. Harga untuk Motorola RAZR i edisi warna putih ini rencananya akan diluncurkan untuk pertama kalin di negara Inggris pada tanggal 22 Desember 2012 ini tetapi sayangnya pihak Motorola tidak memberikan informasi perihal harga dan ketersediaan untuk Motorola RAZR i edisi putih ini?