Neo N003, Android 4.0 ICS Dual Core dengan Spesifikasi Layar 5.3 inci

Neo N003, Android 4.0 ICS Dual Core dengan Spesifikasi Layar 5.3 inci

Neo N003, Android 4.0 ICS Dual Core dengan Spesifikasi Layar 5.3 inci - Berbagai smartphone berukuran 5-inch yang muncul baru-baru ini (baik bocoran/rumor ataupun dalam proses pengumuman resmi), kita juga akan melihat perangkat dengan layar yang lebih besar, yang akan bersaing dengan Galaxy Note dan Galaxy Note II. Salah satunya smartphone Neo N003 ponsel Cina yang berencana akan merilis ponsel tersebut pada awal tahun depan. Handphone ini akan memiliki layar 5,3 inci, mampu memberikan resolusi 1280 x 720 piksel, yang terbukti cukup bagus untuk ukuran ponsel ini.
Neo N003
Spesifikasi dari phablet N003 Neo ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5.3 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel ditenagai dengan chipset quad-core CPU MT6589 MediaTek dengan clock speed 1.3GHz dan RAM sebesar 1GB serta disematkan pula memori internal sebesar 8 Gb. phablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 3000 mAh. Seperti kebanyakan ponsel lokal yang memiliki fitur Dual SIM demikian pula dengan phablet ini juga memiliki fitur Dual SIM tersebut.

Tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera yang terdapat di bagian depan dipasangkan kamera 3 megapiksel yang dapat digunakan untuk melakukan video call kapan dan dimana saja serta untuk kamera yang terdapat di bagian belakang dipasangkan kamera 12 megapiksel yang tidak hanya berfungsi mengambil gambar yang berkualitas tetapi juga memiliki kemampuan untuk merekam video Full HD. Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi mengenai harga jual di pasaran untuk ponsel ini dan apakah ponsel ini akan dijual secara global di pasaran internasional dan akan masuk ke pasaran Indonesia?