Mito A220, Android 4.0 ICS dengan Spesifikasi Layar 5 inci & Harga 1 Jutaan

Mito A220, Android 4.0 ICS dengan Spesifikasi Layar 5 inci & Harga 1 Jutaan

Mito A220, Android 4.0 ICS dengan Spesifikasi Layar 5 inci & Harga 1 Jutaan - Ponsel Mito A220 ini sudah mendukung beberapa bahasa didalamnya yakni Inggris, Indonesia dan Cina. Dan Ponsel Mito A220 ini merupakan ponsel android maka sudah ada beberapa aplikasi dan fitur lainnya yang sudah ada didalamnya seperti Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Android market, Google maps, Google search, Gmail, Facebook, twitter, GPS, TV tuner, Radio FM, Audio/video player, dan perekam Video. Sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak Mito mengenai harga jual untuk ponsel Mito A220 ini di pasaran namun kemungkinan besar ponsel Mito A220 ini akan dijual berkisar Rp. 1 jutaan bahkan dibawah Rp. 1 jutaan?
Spesifikasi dari Mito A220 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci yang berjenis resistive, ditenagai dengan chip prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz, dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ), bekerja pada jaringan Dual GSM 900 / 1800 mHz dan seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar yang memiliki fitur Dual SIM Card demikian pula dengan ponsel Mito A220 ini.

Untuk kamera dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang juga berfungsi sebagai fasilitas untuk melakukan video chatting. Sementara untuk konektivitas dari ponsel ini mengandalkan pada jalur GSM data GSM yakni EDGE dan GPRS serta Fitur Wi-Fi, namun sayangnya tidak memiliki fitur Bluetooth didalamnya. Dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2700 mAh dimana daya tahan baterai ini terbilang cukup besar.