Mito T710, Android 4.0 ICS Memiliki Spesifikasi Layar 7 inci dengan Harga 1 Jutaan

Mito T710, Android 4.0 ICS Memiliki Spesifikasi Layar 7 inci dengan Harga 1 Jutaan

Mito T710, Android 4.0 ICS Memiliki Spesifikasi Layar 7 inci dengan Harga 1 Jutaan - Sebelum nya Mito juga memperkenalkan salah satu produk nya Mito A220, Sekarang mereka juga meluncurkan Tablet Mito T710 ini sudah menyediakan beberapa fitur standar yang ada pada android seperti TV tuner, GPS, Radio FM, Audio/video player, Video record, Android market, Google Maps, Google search, Gmail, Facebook, Twitter, YM, Navigation, Places, dan Email. Dilengkapi pula dengan earphone 3.5 mm jack audio dan tablet ini mendukung 3 bahasa yaitu Cina, Indonesia dan Inggris. 
Mito T710
Spesifikasi dari Mito T710 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis resistive touchscreen dengan resolusi WVGA dimana layar yang ada pada tablet ini lebih kecil dan gambar yang ditampilkan kurang tajam karena resolusinya yang kecil bila dibandingkan dengan tablet Mito T970, ditenagai dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz, dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 4 Gb sedangkan untuk RAM adalah sebesar 512 MB, dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich  ( ICS ).

Tak ketinggalan untuk kamera dipasangkan dua buah kamera masing-masing adalah kamera depan beresolusi VGA dan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel. Sementara itu tablet ini sudah mendukung jaringan GSM 900/1800 serta mengandalkan jalur data GPRS dan EDGE juga adanya fitur Wi-Fi sebagai alternatif mengakses internet namun sayangnya tablet ini tidak mendukung jaringan 3G dan tidak adanya fitur Bluetooth didalamnya. Selain itu  terdapat pula slot SIM card yang mana berfungsi untuk melakukan panggilan suara atau menelepon dan SMS seperti yang telah disebutkan sebagai kelebihan dari tablet ini juga dilengkapi dengan docking keyboard.

Mengenai harga tablet Mito T710 dijual dipasaran dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 1 jutaan dan kemungkinan dijual di  bawah Rp. 1 jutaan, tertarik untuk memilikinya?