Mercury mTAB streaQ, Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi DUAL SIM & Layar 7 inci

Mercury mTAB streaQ, Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi DUAL SIM & Layar 7 inci

Mercury mTAB streaQ, Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi DUAL SIM & Layar 7 inci - Salah satu produsen dari India meluncurkan produk baru nya yang di beri nama mTAB streaQ, tablet ini bisa di katakan dalam kategori harga yang terjangkau bagi kalangan menengah. Untuk harga dari tablet Mercury mTab StreaQ ini di jual di pasaran dengan harga sekitar 11.499 Rupee atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2 jutaan untuk satu unit tablet ini.  Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan tablet ini di luar negara India? Dan akan dipasarkan untuk pertama kalinya di India dimana dengan pertimbangan bahwa pasaran android di negara India sangat berpotensial.
Mercury mTAB streaQ
Spesifikasi dari tablet Mercury mTab StreaQ ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis capacitive yang beresolusi 1024 x 600 piksel, ditenagai dengan prosesor single core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz, sementara itu untuk menunjang kinerja tablet ini dibekali dengan RAM sebesar 1 Gb dan memori internal sebesar 8 Gb. Dijalankan dengan sistem android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tak ketinggalan untuk kamera dipasangkan dua buah kamera masing-masing adalah kamera beresolusi 2 megapiksel yang terdapat di belakang dan kamera beresolusi VGA yang terdapat di bagian depan yang juga dapat digunakan untuk melakukan video call.   Selain itu dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti fitur Wi-Fi dan untuk konektivitas Bluetooth, Port HDMI, built -in FM Radio juga fitur GPS yang mana tablet ini menjadikan tablet yang siap bersaing dengan tablet lainnya di kelasnya yakni khususnya di negara India.

Full Specifications
LCD Display7" High Resolution (1024*600 Pixels) 16:9
Capacitive Multi-Touch Panel
Operating SystemAndroid 4.0 (Ice Cream Sandwich)
HardwareMTK 6575
1.2 GHz Cortex A9
1GB DDR3
CameraBuilt-in 0.3 MP Front camera
Built-in 2.0 MP Rear camera
I/O PortsSIM x 2
1 Mini USB ports
TF Card Slot
3.5 mm stereo port
DC Jack
HDMI HD output
Connectivitywireless WiFi
Support IEEE 802.11b/g/n
Built-In 3G
FlashFlash 11 Online Video
Video HD OutputHDMI 1080P, Full HD
Built-in Speaker & Mic
Built-in FM
BluetoothV2.1 with A2DP
Battery3100 mAh (Adapter: 5V 2A)
G-Sensor360 Degree Gravity Sensing
Built-in GPS
Memory8GB Storage
Support Micro SD Card
SimDual SIM Support