MITO A78, Harga 900 Ribuan dengan Spesifikasi Layar 4 inci

MITO A78, Harga 900 Ribuan dengan Spesifikasi Layar 4 inci

MITO A78, Harga 900 Ribuan dengan Spesifikasi Layar 4 inci - Ponsel MITO A78 ini dibekali dengan fitur-fitur standar umumnya sebuah ponsel android diantaranya adalah  Google Play, Gmail, Email, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, dan Yahoo Messenger. Harga jual untuk ponsel ini di pasaran cukup terjangkau dan terbilang cukup murah seperti yang telah disebutkan sebelumnya yakni hanya berkisar Rp. 900 ribuan. Bagi anda yang ingin memiliki ponsel android dengan harga murah mungkin ponsel ini dapat dijadikan salah satu pilihan bagi anda tentunya.
Tak ketinggalan dipasangkan kamera 2 megapiksel yang terdapat di belakang ponsel dan sayangnya tidak terdapat kamera depan yang berfungsi sebagai video chat, untuk konektivitas ponsel ini bekerja pada jaringan GSM 900/1800 mHz dan WCDMA 2100 Mhz. seperti umumnya ponsel lokal yang sudah banyak beredar saat ini dan memiliki fitur Dual SIM Card ON demikian pula ponsel ini memiliki fitur tersebut dan tentunya dilengkapi pula dengan fitur Bluetooth dan sebagai alternative untuk mengakses internet dapat melalui jaringan hotspot dengan melalui fitur Wi-Fi yang terdapat pada ponsel ini.

Spesifikasi dari Mito A78 ini antara lain adalah dijalankan dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread, memiliki layar dengan ukuran 4 inci yang beresolusi WVGA dan berjenis Capacitive Touchscreen, ditenagai dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz, dibenamkan memori RAM sebesar 512  MB dan untuk memori internal sebesar 4 GB selain itu terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori hingga 32 Gb.

MITO Mobile menghadirkan satu ponsel android yang diberi nama Mito A78 yang merupakan sebuah ponsel android yang dihadirkan dengan harga terjangkau di bawah 1 jutaan yakni berkisar Rp. 900 ribuan dengan spesifikasi yang cukup lumayan.