Inilah Bocoran Foto Blackberry X10

Inilah Bocoran Foto Blackberry X10

Inilah Bocoran Foto Blackberry X10 - Pihak RIM sendiri berencana akan menghadirkan perangkat Blackberry 10 dalam dua macam perangkat yang berbeda dimana saat ini adalah banyak pengguna yang menyukai perangkat dengan layar sentuh dan selain itu pihak RIM pun tak akan meninggalkan pengguna yang masih memilih perangkat dengan keyboard fisik dibandingkan dengan keyboard virtual.  Perangkat Blackbery X10 ini diinformasikan akan memiliki layar dengan resolusi 720 x 720 piksel. Kita tunggu saja bocoran informasi selanjutnya perihal perangkat Blackberry X10 ini. 
Bocoran Foto Blackberry X10
Bocoran foto Blackberry X10 ini hanya tampak satu buah foto saja dan kurang jelas memperlihatkan foto tersebut secara keseluruhan pada bocoran foto ini untuk  masyarakat umum, berbeda dengan bocoran foto perangkat lain Blackberry 10 yakni Blackberry Z10 beberapa waktu yang lalu dimana  menampilkan banyak foto dengan jumlah yang cukup banyak sehingga bocoran foto Blackberry Z10 tersebut lebih tampak jelas.

Pada foto ini menampilkan bagian depan untuk sebuah perangkat generasi Blackberry Z10 yakni Blackberry L-Series, dimana perangkat Blackberry ini disebut dengan nama sebagai Blackberry X10.