Advan Vandroid S5A: Android ICS Harga 1,6 jutaan Spesifikasi Layar 5 inci

Advan Vandroid S5A: Android ICS Harga 1,6 jutaan Spesifikasi Layar 5 inci

Advan Vandroid S5A: Android ICS Harga 1,6 jutaan Spesifikasi Layar 5 inci - Ponsel Advan Vandroid S5A ini memiliki beberapa fitur lainnya diantaranya adalah fitur Bluetooth 2.1 + EDR serta terdapat Wi-Fi 11 b/g/n yang berfungsi juga sebagai alternatif jika pengguna ingin mengakses internet.  Selain itu Untuk sensor pada ponsel Advan ini disediakan  G-Sensor, GPS dan ponsel ini dapat mengeksekusi game-game 3D dengan cukup baik,  juga dilengkapi dengan Audio port dan Micro USB. Untuk daya tahan baterai dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2500 mAh. Harga jual untuk ponsel ini di pasaran dijual dengan harga berkisar Rp. 1,6 jutaan.Tertarik untuk memiliki ponsel ini?
Tak ketinggalan untuk kamera dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera depan beresolusi VGA dan kamera belakang sebagai kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Ponsel android ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sementara itu ponsel ini memiliki fitur Dual SIM GSM-GSM yang kebanyakan dimiliki oleh ponsel lokal yang sudah beredar umumnya.

Spesifikasi dari Advan Vandroid S5A ini pun memiliki layar dengan ukuran 5 inci berjenis TFT capacitive touchscreen IPS, ditenagai dengan Cortex A9 dengan kecepatan hingga 1 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB dan memori internal sebesar 4 Gb serta terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas untuk menambahkan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 gb. Ponsel ini memiliki dimensi dengan ukuran 149 x 59.2 x 12.2 mm serta masih bekerja pada jaringan yang sama yakni GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900MHz dan WCDMA 900/2100 MHz.