Cross Andromeda A25, Android dengan Spesifikasi Layar 3.5 inci Harga 1 Jutaan

Cross Andromeda A25, Android dengan Spesifikasi Layar 3.5 inci Harga 1 Jutaan

Cross Andromeda A25, Android dengan Spesifikasi Layar 3.5 inci Harga Terjangkau - Sebelum nya saya juga sudah pernah berbagi informasi kepada anda tentang android terbaru mereka, yaitu Andromeda A20 dan Cross A2, dan kali ini Cross memproduksi android baru mereka yang di beri nama dengan Cross Andromeda A25. Cross Andromeda A25 seperti nya akan menjadi android yang murah di kalangan produk mereka sebelum nya.

Spesifikasi Cross Andromeda A25 kamera yang memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel yang berada dibelakang ponsl ini. Selain itu terdapat fitur hiburan seperti diantaranya adalah Radio FM, Audio Video Recording, USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot, port USB dan Bluetooth untuk kebutuhan transfer data, Handsfree 3.5 mm, Youtube , Push Email , Maps, dan ponsel ini juga dapat dijadikan modem dan webcam.
Cross Andromeda A25
Untuk konektivitas mengandalkan pada jalur data GPRS dan EDGE dan sayangnya tidak ada dukungan jaringan 3G didalamnya dan browser yang ada pada ponsel ini hanya mendukung WAP. Sementara itu ponsel ini bekerja pada jaringan GSM dan dilengkapi dengan fitur Dual SIM Card seperti layaknya ponsel lokal yang sudah beredar saat ini di pasaran.

Tak ketinggalan juga memiliki layar yang tidak terlalu luas yakni layar dengan ukuran 3.5 inci berjenis Capacitive touchscreen yang sudah mendukung multi touch, ditenagai dengan prosesor single core yang memiliki kecepatan 1 GHz, RAM sebesar 256 MB, internal memori sebesar 4 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan penyimpanan memori sampai dengan 32 Gb. Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread.


Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi mengenai harga untuk ponsel Cross Andromeda A25 ini tetapi bila diperhatikan dari spesifikasi yang dimilikinya kemungkinan besar ponsel ini akan dijual dengan harga tidak lebih dari Rp. 1 juta di pasaran.