Cross A2 Android Series, Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Touchscreen Layar 5 Inci

Cross A2 Android Series, Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Touchscreen Layar 5 Inci

Cross A2 Android Series, Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Touchscreen Layar 5 Inci - Cross A2 Android Series Salah satu produk lokal tak ingin ketinggalan dalam mengejar keinganan pelanggan nya, kali ini Cross Mobile mengeluarkan produk nya di beri nama Cross A2 Android Series dengan spesifikasi nya sedikit sama dengan samsung galaxy note 2.

Tak ketinggalan Cross A2 Android Series dipasangkan dua buah kamera pada ponsel ini diantaranya kamera beresolusi 5 MP dengan dukungan lampu flash terdapat di belakang kamera dan kamera yang terdapat didepan beresolusi VGA yang juga berfungsi sebagai video Chatting.  Ponsel ini dibekali  pula dengan beberapa spesifikasi lainnya seperti proximity sensor, e-Compass dan berbagai macam aplikasi dan game yang dapat di download di Google play store. Harga jual untuk ponsel  Cross A2 ini di pasaran dijual dengan harga sekitar Rp. 1.150.00,- apakah anda tertarik untuk memilikinya? Tunggu dulu, lihat spesifikasi nya di bawah ini.
Cross A2 Android Series
Spesifikasi dari Cross A2 ini antara lain adalah memilii layar dengan ukuran 5 inci berjenis capacitive touchscreen yang beresolusi 480 x 800 piksel serta laya yang dimilikinya sudah mendukung multi-touch. Ditenagai dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz dengan ROM sebesar 4 Gb serta terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan penyimpanan kapasitas memori sampai dengan 32 Gb, sementara untuk RAM tersedia 512 Mb sebagai multitasking, dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS ).

Seperti kebanyakan ponsel android lokal yang sudah beredar saat dimana umumnya memiliki fitur dual SIM demikian pula dengan ponsel ini dimana memiliki fitur Dual SIM GSM-GSM yang sudah mendukung jaringan 3G sehingga akses internet lebih cepat dan stabil dari hanya GSM karena menggunakan pula jalur HSDPA, selain itu terdapat pula jalur alternative yakni melalui fitur Wi-FI yang juga dapat difungsikan sebagai portable Hotspot.