Archos 97 Titanium HD: Android 4.1 JB dengan Spesifikasi Layar 9.7 IPS

Archos 97 Titanium HD: Android 4.1 JB dengan Spesifikasi Layar 9.7 IPS

Archos 97 Titanium HD: Android 4.1 JB dengan Spesifikasi Layar 9.7 IPS - Archos ini salah satu produsen Hp yang lagi populer di kalangan eropa, mereka memproduksi mobile baru yang dinamakan Archos 97 Titanium HD, Archos 97 Titanium HD menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi kapasitas memori hingga maksimal 64GB.
Spesifikasi dari Tablet Archos 97 Titanium HD ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 9.7 inci IPS dengan resolusi retina yaitu 2048 x 1536 px sama seperti yang terdapat pada Apple New iPad. Selain itu tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android Jelly Bean, ditenagai dengan prosesor 1.6 Ghz dual core A9, lalu GPU quad core Mali 400, memori RAM 1 GB, dan kapasitas penyimpanan sebesar 8 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai penambahan kapasitas penyimpanan sebesar 64 Gb. Sementara untuk kamera dipasangkan belakang 5 megapiksel dilengkapi dengan auto focus dan kamera depan 2 megapiksel.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga jual dari tablet ini dari pihak Archos namun diinformasikan bahwa tablet ini  akan segera dihadirkan di Eropa untuk pertama kali dan selanjutnya ke beberapa negara serta kemungkinan besar akan masuk ke pasaran Indonesia. Tertarik untuk memilikinya?