Panasonic VS-HPS200S, Tablet Android Unik Harga 5 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 7 Inci

Panasonic VS-HPS200S, Tablet Android Unik Harga 5 Jutaan dengan Spesifikasi Layar 7 Inci

Panasonic VS-HPS200S, Tablet Android dengan Spesifikasi Layar 7 Inci - Sebuah tablet dibuat untuk membantu Anda tetap terhubung, serta kemudahan membawa tablet ini di mana saja dan kapan saja. Sebuah konsep yang akhirnya ditemukan oleh produsen Jepang, Panasonic akhirnya menunjukkan tablet dalam bentuk yang berbeda dan sangat unik. Hadir dalam bentuk paket dengan telepon rumah tanpa kabel. Tablet ini didedikasikan untuk menawarkan pengalaman yang lebih khusus untuk Anda di rumah.

Tablet VS-HPS200S sudah tertanam sistem operasi Android 2.3 dan dapat digunakan untuk berselancar di internet, membaca e-book, bermain game dan aplikasi di Google Play. Tidak hanya berfungsi sebagai telepon rumah, Anda juga dapat menggunakannya untuk VoIP melalui Skype atau mengirim faks.
Panasonic VS-HPS200S
Dengan layar 7 inci resolusi 800 x 480 piksel , tablet 'rumah' juga dilengkapi dengan dukungan kartu SDXC, memori 4GB internal dan 512MB RAM . Bersenjata chipset 610 MHz Marvell ARMADA 800 MMP2, tablet ini sudah bisa terhubung dengan Wi- Fi jaringan di rumah, dan juga dilengkapi dengan GPS .

Direncanakan tablet rumah ini akan diluncurkan pada awal 2013 dan akan dijual dengan harga di kisaran ¥ 43,000 Yen, atau sekitar $ 490,99 US Dollar dirupiahkan sekitar Rp. 4,9 jutaan.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi apakah tablet ini akan di pasarankan secara global di luar negara Jepang?