Nokia Nexus G, Spesifikasi Android 4.3 Jelly Bean Quad Core & Kamera 21 Mp?

Nokia Nexus G, Spesifikasi Android 4.3 Jelly Bean Quad Core & Kamera 21 Mp?

Nokia Nexus G, Spesifikasi Smartphone Android 4.3 Jelly Bean Quad Core Terbaru dari Nokia, Beberapa pembaca mungkin akan bertanya-tanya tentang judul yang saya buat tentang, Smartphone Nokia Nexus? Menurut yang saya kutip berita di phonesreview bahwa perangkat Nokia ini konsep yang telah dirancang oleh Bob Freking. 

Perangkat yang disebut Nokia Nexus G dan itu adalah Smartphone yang sangat mengesankan, dengan spesifikasi yang luar biasa, seperti yang Anda lihat dalam video yang diposting di bagian bawah. Apa yang akan Anda pikirkan tentang Kamera 21 megapiksel dan Android 4,3 Jelly Bean. Pati akan meleleh air liur anda bukan?

Sebelum Anda terlalu bersemangat kita harus mengatakan bahwa ini hanya sebuah perangkat konsep yang telah dirancang oleh Bob Freking dan tidak mungkin bahwa Nokia akan berpindah dari Windows Phone 8 untuk Android. Jadi ini hanya sebuah konsep saja yang di rancang oleh seseorang untuk membandingkan jika Nokia berpindah ke Android.
Nokia Nexus G
Spesifikasi yang Freking rancang datang dengan meliputi Android 4,3 Jelly Bean, prosesor quad-core 1.7GHz dan 4.8-inch IPS LCD PureMotion HD + layar dengan resolusi 1080p saja. Kamera set-up adalah penting sebagai Nokia Nexus G akan mencakup kamera 21 megapiksel belakang dengan PureView dan fitur lain seperti Carl Zeiss teknologi, LED dan Xenon flash, fotografi cahaya rendah, oversampling gambar, image stabilization dan zoom lossless.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM besar 4GB , 128GB penyimpanan internal dan Kaya dengan Recording . Nokia Nexus G memiliki casing unibody polikarbonat di untuk tahan daya yang nyata dan datang dalam pilihan warna hitam dan putih bersama dengan 4 warna Nexus lain nya, kuning, hijau, merah dan biru, dan. Video YouTube oleh Bob Freking hanya lebih dari satu menit panjang nya dan Anda dapat melihatnya di postingan ini untuk melihat tampilan konsep yang lebih baik di smartphone ini.

Kami pikir ini adalah salah satu ponsel konsep yang lebih menarik kita lihat untuk sementara waktu tapi kami ingin pendapat Anda. Apakah Anda suka tampilan dari Nokia Nexus G atau mungkin tidak menarik sama sekali bagi Anda? Mungkin Anda berpikir Nokia harus melepas pada Windows Phone dan berkonsentrasi pada sesuatu yang lebih seperti konsep ini? Mari ber-komentar di bawah tentang hal ini.