Harga Spesifikasi Archos 97b Platinum

Harga Spesifikasi Archos 97b Platinum

Harga Spesifikasi Archos 97b Platinum - Salah satu produsen Archos memperkenalkan produk baru nya yang di beri nama Archos 97b Platinum untuk kalangan menengah, Archos memamerkan tablet Android pertama nya dengan prosesor Rockchip RK3188, Archos 97b Platinum dilengkapi dengan layar 9,7 inci.

Spesifikasi dari tablet Archos 97b Platinum antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 9.7 inci dimana layar yang ada pada tablet ini memiliki resolusi yang hampir sama dengan iPad yakni beresolusi 2048 x 1536, ditenagai dengan kehandalan prosesor Quad Core Rockchip RK3188 dimana prosesor ini adalah sebuah prosesor yang baru saja diperkenalkan oleh pihak Rockchip yakni tepatnya pada bulan April 2013 yang lalu dimana prosesor ini berbasiskan pada ARM Cortex A9 yang berkecepatan hingga 2 Gh.
Namun sayangnya belum ada informasi perihal spesifikasi secara mendetail untuk keseluruhannya termasuk pula untuk harga jual, ketersediaan serta apakah tablet ini akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya? Seperti kita ketahui bahwa sebelumnya pun produsen Archos telah menghadirkan tablet yang hampir sama dengan nama tablet 97B Platinum ini, dan tablet tersebut adalah tablet Archos 97 Platinum namun yang membedakan tablet ini adalah pada prosesor yang digunakan yakni prosesor Quad Core Allwinnter A31 yang berkecapatan 1.2 Ghz.  Kitat tunggu saja informasi selanjutnya perihal tablet terbaru besutan Archos ini?