Sony Xperia ZR Harga Spesifikasi

Sony Xperia ZR Harga Spesifikasi

Situs komunitas Sony XperiaBlog telah mengungkapkan bahwa baru baru ini mengungkapkan bocoran terbaru tentang keluar nya produk terbaru yang dinamakan dengan Xperia ZR. Sony Xperia ZR ini menampilkan spesifikasi serupa dari saudara high-end Xperia Z sans bentuk fisik.
Spesifikasi Sony Xperia ZR ini memiliki kode nama Dogo dengan nomor model C550x dan spesifikasi yang ada didalamnya pun cukup handal dan tangguh diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 4.6 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, ditenagai dengan chipset Quad Core yang berkecepatan 1.5 Ghz Snapdragon S4 Pro, didukung dengan RAM sebesar 2 serta internal memori sebesar 8 Gb, terdapat pula slot microSD. Tak ketinggalan disematkan kamera beresolusi 13 megapiksel dengan sensor Exmor RS dan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Perangkat yang diduga Sony Xperia Z ini diketahui memiliki IP 55/58 atau lebih tinggi daripada yang dimiliki oleh Xperia Z  yaitu hanya  IP 55/57 dan artinya pada perangkat ini pengguna dapat menaruh perangkat ZR didalam air dengan kedalaman 1.5 meter kurang lebih selama 30 menit.  Sayangnya untuk desain dari perangakat ZR ini belum diketahui termasuk pula bocoran gambar pun belum tampak namun ada banyak pihak yang memperkirakan bahwa perangkat Sony ZR akan berbentuk lebih sama dengan Sony ZL dibandingkan dengan Sony Z.

Sayangnya, untuk desain ponsel secara detail hingga kini belum diketahui. Akan tetapi banyak pihak yang menyatakan bahwa Xperia ZR ini lebih mirip ZL daripada Z.