Galaxy Core Harga Spesifikasi

Galaxy Core Harga Spesifikasi

Galaxy Core Harga Spesifikasi - Bocoran terbaru dari Samsung dengan kode GT-I8262 yaitu Galaxy Core. Seperti rumor, Galaxy Core ini diperkirakan berada di Rusia dan Cina pada pertengahan Mei mendatang. Untuk harga nya sekitar € 320 atau jika di Rupiahkan sekitar 4 jutaan.

Saat ini kita hanya bisa menunggu hingga Samsung memperkenalkannya secara resmi, tetap ikuti perkembangannya hanya di Senja Berita.


Untuk Spesifikasi nya Samsung Galaxy Core menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan prosesor dual core 1.2GHz dan RAM sebesar 768MB. Samsung Galaxy Core dilengkapi juga dengan memori internal 8GB plus slot microSD, kamera 5 megapiksel dengan LED flash, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0.

Smartphone Android dual SIM terbaru dari Samsung ini bernama Galaxy Core GT-i8262. Berbeda dengan Galaxy Win dan Galaxy Mega 5.8 yang hadir dengan layar berukuran besar, Galaxy Core hadir dengan layar berukuran standar dengan diagonal 4.3 inci dan memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel.

Note : Patut diingat, bahwa foto dan informasi spesifikasi Samsung Galaxy Core di atas masih sebatas rumor saja. Samsung sendiri sampai saat ini bahkan belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait produk baru yang akan mereka luncurkan setelah Galaxy S4.