Huawei MediaPad 10 Link: Harga 2,3 jutaan Spesifikasi Layar 10.1 Inci

Huawei MediaPad 10 Link: Harga 2,3 jutaan Spesifikasi Layar 10.1 Inci

Spesifikasi dari Huawei MediaPad 10 Link ini antara lain adalah memiliki dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 3.2 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA, yang menarik dari tablet ini adalah baterai yang dibekali pada tablet ini dengan kapasitas sebesar 6600 mAH yang diklaim dapat bertahan selama 8 jam untuk memutar sebuah video non-stop. 

Tak ketinggalan juga memiliki layar sentuh dengan ukuran 10.1 inci beresolusi 1280 x 800 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core Hisilicon K3V2 yang berkecepatan 1.2 Ghz didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan ROM sebesar 8 Gb. Tablet ini dijalankan dnegan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini memiliki desain yang hampir serupa dengan Huawei MediaPad 10 FHD dan yang membedakan dengan tablet tersebut hanya pada fitur dan spesifikasi yang ada didalamnya.
Google Image
Pada ajang pameran Mobile World Congress 2013 yang dilangsungkan di Barcelona, Spanyol belum lain ini dimana pihak Huawei selain memperkenalkan beberapa ponsel terbarunya dikabarkan pula bahwa mereka pun menghadirkan sebuah tablet unggulan terbaru mereka yang diberi nama Huawei MediaPad 10 Link yang ditujukan untuka kalangan menengah. Harga untuk tablet Huawei MediaPad 10 link ini dijual di pasaran Cina saat ini dengan harga berkisar RM 1499 atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 2,3 jutaan untuk setiap unitnya. Namun sayangnya belum ada informasi dari pihak Huawei apakah ponsel ini akan dijual secara global ke pasaran beberapa negara lainnya selain negara asalnya yakni Cina?