Pixcom AndroTab Core Voiz e: Harga Spesifikasi, ARM Cortex 1.5 Ghz bisa Telepon

Pixcom AndroTab Core Voiz e: Harga Spesifikasi, ARM Cortex 1.5 Ghz bisa Telepon

Tablet ini daya tahan baterai nya 3.7 Volt yang memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh dan merupakan sebuah baterai rechargable Li-iON Polymer.  Namun sayangnya belum ada informasi mengenai harga jual untuk tablet ini namun tentunya tablet ini akan dijual dengan harga terjangkau dan untuk kalangan menengah.

Tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA. Selain itu Pixcom AndroTab Core Voiz e bekerja pada jaringan GSM 850/900/1800/1900 Mhz untuk mengakses internet tanpa menggunakan sebuah modem dan terdapat pula fitur untuk melakukan panggilan dan SMS. Untuk konektivitas tablet ini terbilang sudah lengkap seperti untuk alternative akses internet via WiFi : 802.11 b/g dan USB 2.0 serta memiliki fitur HDMI dan GPS juga sudah built-In untuk microphone dan speaker.
Google Image
Spesifikasi dari Tablet Pixcom AndroTab Core Voiz e ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis LCD TFT Capacitive touchscreen beresolusi 800 x 480 piksel, ditenagai dengan prosesor ARM Cortex yang berkecepatan 1.5 Ghz dengan dukungan RAM DDR3 sebesar 512 MB serta memori internal sebesar 4 Gb NAND Flash dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori  bagi pengguna hingga 32 Gb. Tablet ini akan dijalankan dengan sistem operasi android 4.0.3 Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Kembali salah satu vendor lokal yakni Pixcom menghadirkan tablet terbaru mereka yang diberi nama Pixcom AndroTab Core Voiz e yang merupakan sebuah tablet dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan menarik didalamnya serta memiliki dimensi 195 x 115.5 x 11.2 mm dan dengan berat hanya sebesar 420 gram saja.