Philips T7 Plus: Harga 1.9 Jutaan Spesifikasi Layar 7 inci

Philips T7 Plus: Harga 1.9 Jutaan Spesifikasi Layar 7 inci

Seperti yang saya kutip di beberapa situs online bahwa Philips T7 Plus ini tidak memiliki SIM Card Slot sehingga pengguna tidak dapat melakukan telepon ataupun SMS. Untuk harga tablet ini dijual di pasaran dengan harga berkisar USD 194.- atau sekitar Rp. 1,9 jutaan. Apakah anda tertarik untuk memilikinya? kita tunggu saja kehadiran tablet Philips T7 plus ini masuk ke pasaran  Indonesia. Lihat Spesifikasi nya di bawah.

Philips T7 Plus ini untuk Kamera memasangkan dua buah kamera didalamnya yaitu kamera belakang dipasangkan dengan kamera beresolusi 2 megapiksel sedangkan untuk kamera depan dengan kamera beresolusi VGA yang berfungsi untuk melakukan video chat bagi pengguna. Untuk konektivitas tablet ini sudah mendukung jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n, selain itu tablet ini pun dibekali dengan daya tahan baterai yang diklaim dapat bertahan sampai dengan 8 jam dan waktu siaga selama kurang lebih 300 jam.
Tablet Philips T7 ini memiliki spesifikasi layar dengan ukuran 7 inci berjenis layar sentuh kapasitif dan beresolusi 1024 x 600 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor yang memiliki kecepatan sebesar 1 GHz dengan dukungan RAM sebesar 512 Mb serta memori internal sebesar 8 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 Gb bagi pengguna. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Perangkat tablet kini sedang menjadi trend di dunia dan oleh sebab itu seperti kita ketahui banyak para produsen electronik yang mencoba untuk ikut masuk ke pasaran perangkat tablet dengan memproduksi sebuah tablet dengan brand yang mereka miliki