Websong GT 9300/S3, Spesifikasi layar 4.8 inci dengan Harga 2 Jutaan

Websong GT 9300/S3, Spesifikasi layar 4.8 inci dengan Harga 2 Jutaan

Websong GT 9300/S3, Spesifikasi layar 4.8 inci dengan Harga 2 Jutaan - Sebagaimana ponsel lokal yang sudah beredar saat ini dan memiliki fitur-fitur umumnya demikian pula dengan ponsel ini yang juga memiliki fitur seperti halnya fitur Stereo Sound, build in sirf star III chipset GPS. Harga jual untuk ponsel ini yakni dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp. 2.150.000,- dengan beberapa kelengkapan yang ada didalam paket penjualnya yaitu 2 unit baterai, stereo earphone, kabel USB dan charger. Apakah anda sedang bermimpi memiliki ponsel Samsung Galaxy S III namun budget tidak mencukupi mungkin ponsel ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi anda? Ops Tunggu dulu, anda bisa melihat spesifikasi nya di bawah ini, yang katanya mirip dengan ponsel Android Samsung Galaxy S III ini.
Websong GT 9300/S3
Spesifikasi dari ponsel Websong Gt 9300/S3 ini antara lain adalah ditenagai dengan prosesor MTK Dual Core 6577 yang memiliki kecepatan 1.5 Ghz dilengkapi dengan memori internal sebesar 2 Gb dan terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas memori hingga 32 Gb, namun sayangnya RAM yang dimiliki masih terbilang rendah yakni masih dibawah 512 MB. Memiliki layar dengan ukuran 4.8 inci yang beresolusi 480 x 800 piksel 240 dpi dengan dukungan multitouch sampai dengan  5 point sentuh dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Selain itu tablet ini dapat memainkan dan mengeksekusi berbagai macam game 3D, game HD dan berbagai macam format game lainnya dengan baik tanpa hambatan dan hal ini berdasarkan pada teknologi GPU power VR seri 5 yang menunjang performa kinerja ponsel ini. Sementara untuk konektivitas sudah mendukung pada jaringan 3G yang mempermudah akses data yang dapat memiliki kecepatan yang tinggi dengan mengandalkan juga jalur data HSDPA/3G/EDGE/ ataupun GPRS.  Tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera depan beresolusi VGA dan kamera belakang beresolusi 8 MP. Bagaimana menurut anda, cukup tertarik kah atau sebalik nya ?